Memilih (Menjadi Investor) Bahagia
oleh Wuddy Warsono, CFA
Tentang Buku
Memilih adalah privilege terbesar manusia. Ini adalah momen yang kemudian menentukan arah hidup yang akan kita jalani selanjutnya. Namun, satu hal yang kadang kita lupa adalah memilih bahagia. Bertahan hidup dulu, bahagia kemudian. Bahagia menjadi tujuan akhir di garis akhir, sehingga kita seolah melakukan justifikasi kenapa kita sekarang merana. Padahal keputusan untuk menjadi bahagia bisa kita ambil di sepanjang jalan, every step of the way.

Membaca buku ini akan terasa mendengarkan teman bercerita. Tentang pentingnya hidup di present moment; tentang pentingnya untuk kita menanamkan kebiasaan baik dalam hidup, seperti berinvestasi; tentang cara menikmati kesunyian; tentang memilih orang yang mengelilingi kita; dan tentang kebahagiaan.

...
Belum punya buku ini?
Testimoni
Salah satu prinsip hidup yang saya yakini adalah kemampuan untuk tetap bisa berpikir positif di tengah kondisi yang sulit, merupakan ujian buat jadi orang yang lebih baik. Ternyata kita bisa melakukan lebih dari sekadar berpikir positif. Kita bisa secara aktif memilih untuk bahagia, dan inilah yang dilakukan oleh Wuddy Warsono, salah satu investor senior yang saya kagumi. Bukan hanya itu, kita juga harus pandai memilih orang-orang yang mengisi hidup kita karena artikel “Berbagi Pengalaman Hidup dengan Putri Saya” mengingatkan bahwa kita adalah rata-rata lima orang yang paling banyak menghabiskan waktu bersama kita. Sungguh buku yang keren!
Kevin Hendrawan
Founder Saham Rakyat
Buku ini mengingatkan kita bahwa ada banyak pelajaran berharga yang bisa diambil dari kehidupan sehari-hari. Uang cuma sebagian kecil hal yang kita pikir berharga, padahal masih ada waktu yang nilainya tidak bisa ditandingin. Sebuah reminder yang bagus buat pembaca supaya kita makin punya meaningful life, and not just about money.
Ken Handersen
Founder Gatherich
Seandainya saya berkesempatan membaca buku ini lebih awal. Kebanyakan buku yang berhubungan dengan dunia investasi menjanjikan tip ajaib nan cepat untuk berinvestasi, tapi buku ini jauh lebih berisi. Sungguh bacaan yang mengasyikkan, berisi berbagai catatan perjalanan hidup dari Wuddy Warsono, bukan hanya sebagai seorang investor, trader, atau financier. Namun sebagai seseorang yang nyata dengan berbagai pengalaman, pembelajaran, dan cerita personal growth yang membentuk pribadi beliau hingga saat ini. Siapa pun Anda, ahli investasi, pemula, atau bahkan sama sekali awam dalam dunia investasi, saya yakin Anda akan menemukan wawasan dan perspektif baru yang luar biasa. Pasti Anda akan terinspirasi dan menemukan banyak ide-ide baru lewat buku ini. This sparks joy!
Jessica Wijaya
CEO SayaKaya
Lihat lebih banyak
Lihat Ulasan
Tulis ulasan (750 max karakter)
Anda masuk sebagai menggunakan Keluar
Anda telah mengulas buku ini. Ubah ulasan
Anda masuk sebagai menggunakan Keluar

Misael Indra Wijaya

21 July 2022

asd

Misael Bishop

22 July 2022

asd

Indra Wijaya

22 July 2022

asd

Vernhunt Raven

12 May 2024

test

Indra Wijaya

17 May 2024

buku bintang 5
Subscribe
Get up-to-date information by signing up for our newsletter
Contact Us
We are happy to answer any questions you may have
Address
Sahid Sudirman Center
Jalan Jend. Sudirman Kav.86, Lantai 12
Karet Tengsin, RT.10/RW.11
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
10220