The Art of Investhink
oleh SPOT
Tentang Buku
The Art of Investhink adalah kisah perjalanan bertumbuh dari mereka yang punya super power untuk memengaruhi generasi hari ini .
Super power yang bukannya given, tetapi earned.
Mereka yang tadinya dipandang sebelah mata, entah karena dianggap privileged atau malah serba kekurangan.
Mereka yang menolak diukur, dibatasi, dan dimaknai oleh sekadar angka.
Mereka yang bersepakat dengan caranya masing-masing untuk berdaya dan memberdayakan sekitarnya.
Mereka yang mengalami sendiri untuk kemudian bisa saling mengapresiasi setiap langkah, berapa pun kecilnya, pada waktunya akan menginspirasi perjalanan bertumbuh satu sama lain.
Buku ini tidak menjanjikan formula cuan ekspres, jaminan hidup sukses, atau serba untung anti buntung. Namun, buku ini sejatinya adalah penggalan-penggalan kisah bertumbuh yang sampai saat dibaca masih dan akan terus berlangsung. Dan bisa jadi, kisah mereka pernah, sedang, atau akan menjadi bagian dari kisahmu bertumbuh.
 
Belum punya buku ini?
Testimoni
Untuk sukses sebagai investor saham dibutuhkan knowledge, skill dan wisdom. Milikilah ketiga hal ini dengan konsisten belajar dan praktek investasi. Membeli saham adalah membeli bisnis. Belilah saham (bisnis) yang memiliki prospek pertumbuhan laba yang baik, dikelola oleh manajemen yang kompeten dan jujur. Jika kita bisa menemukan saham seperti ini dan membeli di harga yang di bawah nilai fundamentalnya, kita bisa memperoleh imbal hasil yang bagus. Last but not least, selalu mengelola risiko investasi dengan memahami dengan baik saham (bisnis) yang kita beli dan membelinya di harga yang memberikan margin of safety yang besar.
Lukas Setia Atmaja
Associate Professor Keuangan & Investasi di Universitas Prasetiya Mulya dan Founder Komunitas HungryStock
Kita adalah rata-rata dari lima orang yang mengelilingi kita. Saya memilih untuk mengelilingi diri saya dengan pemikir-pemikir hebat yang menginspirasi saya untuk terus bertumbuh. Caranya? Dengan cara membaca banyak buku, mengikuti berbagai pelatihan dan teman-teman yang haus akan ilmu dan bertumbuh. Ini adalah pilihan yang saya buat. Di era digital seperti sekarang, amat mudah bagi Cuan Troopers untuk memilih circle- nya. Ada banyak influencer muda, khususnya di dunia investasi, yang tak pernah pelit ilmu dan suka berbagi. Ini bisa jadi circle baik untuk semua cuan troopers yang ingin terus bertumbuh dan mengembangkan diri. Pilihannya pun beragam. The choice is yours. Buku ini menjadi sebuah pintu yang membuka mata pembaca akan kehidupan di balik cahaya gemerlap kehidupan seorang influencer. Mari kita kenali lebih jauh The Art of Investhink ala Sucor Heroes ini.
Lindrawati Widjojo
President Commisioner of Sucor Sekuritas
Pandemi Covid19 selain menimbulkan tekanan terhadap “Buku The Art of Investhink menggambarkan kondisi real para pencari cuan dunia usaha dan perekonomian nasional maupun internasional, disisi lain menjadi momentum masifnya pertumbuhan teknologi informasi. Indonesia dan dunia pun masuk dalam Quantum Leap Era Digital. Digitalisasi menciptakan dunia tanpa batas ruang dan waktu, seiring dengan berkembangnya platform media sosial (Instagram, Tiktok, Facebook dll.). Era digital juga melahirkan sosok yang bisa mempengaruhi pola pikir dan perilaku masyarakat atau dikenal sebagai Influencer, terutama bagi pengikutnya atau disebut follower. Keberadaan Influencer pun dinilai mampu memberikan dampak positif terhadap kinerja pertumbuhan dunia usaha dan industri di Tanah Air, salah satunya Pasar Modal. Dan tokoh-tokoh Influencer yang hadir dalam Buku The Art of Investhink besutan Sucor Sekuritas ini merupakan para profesional yang sudah malang melintang di industri Pasar Modal Indonesia. Dan terbukti turut andil dalam meningkatkan edukasi dan literasi Pasar Modal di masyarakat. Apalagi, bagi Generasi Milenial dan Generasi Z, yang berkesempatan merasakan langsung kedahsyatan era digital. Eksistensi Generasi Milenial dan Generasi Z juga terbukti telah mendominasi jumlah investor di Pasar Modal.
Prasetyo Wibowo
Executive Producer dan Anchor IDX Channel
Lihat lebih banyak
Lihat Ulasan
Tulis ulasan (750 max karakter)
Anda masuk sebagai menggunakan Keluar
Anda telah mengulas buku ini. Ubah ulasan
Anda masuk sebagai menggunakan Keluar
Subscribe
Get up-to-date information by signing up for our newsletter
Contact Us
We are happy to answer any questions you may have
Address
Sahid Sudirman Center
Jalan Jend. Sudirman Kav.86, Lantai 12
Karet Tengsin, RT.10/RW.11
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
10220